Mengenal Tentang Iklan In-Feed Ads & In-Article Ads | Cara Memasangnya Di Blog

Seperti yang sudah kita tahu saat ini google adsense telah menghadirkan fitur atau jenis iklan baru. Jenis iklan baru ini diharapkan bisa meningkatkan pengalaman pengguna. Jenis iklan yang baru ini ada 2 ,yaitu in-feed ads & in-article ads. Mungkin kalian sudah mencoba kedua iklan baru ini. Dilihat dari namanya keduanya sepertinya memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda.

Ketika anda ingin membuat unit iklan baru di adsense ada tampilan baru yang muncul. Ada pilihan jenis iklan ditampilan tersebut,yaitu display ads,matched content,in-feed ads,dan in-article ads. Display ads mungkin ada sudah menggunakannya. Matched content ads tidak semua publisher adsense bisa memasang unit ini. Dan 2 unit baru.

Fungsi In-feed ads dan In-article ads

In-feed ads ini digunakan di beranda atau home page tepatnya di feed artikel. Iklan in-feed ads ini bisa anda atur stylenya supaya mirip dengan feed artikel yang ada di home page. Sehingga bisa membuat pengunjung mengira bahwa itu adalah artikel. Dan mengklik iklan tersebut.

Sedangkan in-article ads ini sesuai namanya digunakan didalam artikel. Seperti halnya in-feed ads,in-article ads juga bisa kita atur dan edit stylenya agar sama dan mirip seperti text yang ada diartikel. Mulai dari judul,deskripsi,dan background. In-article ads memang cocok untuk diletakkan ditengah artikel.

Bisakah kedua iklan ini ditukar lokasinya. Bisa namun jika anda menukar letak iklan ini maka akan mengurangi kinerja iklan,iklan bisa tidak tayang serta tidak optimal. Jadi sebaiknya anda letakkan in-feed ads dilaman home dan in-article ads di dalam artikel.

Memasang In-feed Ads dan In-Article Ads

Mengenal tentang cara memasang iklan in-feed ads dan in-article-ads. Cara membuat serta meletakkannya di blog supaya penghasilan meningkat. CTR tinggi bpk tinggi.

Sudah cukup mengenal in-feed ads dan in-article belum. Jika sudah yok segera pasang iklannya. Tapi sebelum memasang iklan anda harus membuat dan mendapatkan kode iklannya terlebih dahulu. Saran untuk iklan in-article bisa anda pasang dibawah judul post,ditengah,atau diakhir post. Bagaimana cara memasang in-feed adsnya? Cara pemasangannya buka artikel berikut Cara Memasang Iklan In-Feed Ads Google Adsense

Sudah pasang in-feed ads. Sekarang lanjut pasang in-article adsnya. Seperti yang saya katakan diatas in-article ads cocok dipasang ditengah artikel maka kita akan memasang in-article adsnya ditengah artikel. Bagaimana caranya? Buka artikel ini Cara Memasang Iklan In-Article Adsense Di Tengah Postingan Otomatis  

Nah gimana sudah pasang iklan in-feed ads dan in-article ads. Cukup sekian artikel ini. Jika ada masalah dan kendala silakan anda langsung tanyakan saja. Semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mengenal Tentang Iklan In-Feed Ads & In-Article Ads | Cara Memasangnya Di Blog"

  1. kalo bikin iklan baru yg biasa, cepat bener muncul dan aktif.. kok tiap bikin yg in feed atau in artikel kok berhari hari statusnya cuma "baru". kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin iklan infeed/inartikelnya gak dapet impressions gan jadi gak aktif-aktif tapi biasanya 1/2 jam udh aktif kok

      Delete
  2. Terima kasih...
    Sangat bermanfaat...

    ReplyDelete

Jangan ada link aktif di komentar karena komentar anda di moderasi!