Bolehkah Memasang Iklan In-Article Ads Di Sidebar Blog? Dampaknya Apa?

Iklan In-article ads merupakan jenis iklan terbaru dari google adsense,nampaknya bukan hanya saja tampilan iklan yang menarik tapi BPK/CPC-nya juga cukup menarik. Siapa sih yang gak tergiur dengan CPC yang tinggi Jika kalian perhatikan dan selalu mengamati report laporan penghasilan adsense nilai dari iklan in-article ads jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan display ads.

Dengan bayaran yang tinggi tersebut saya sempat berfikir bagaimana kalau saya pasang saja unit iklan in-article ads disetiap bagian di blog saya. Seperti di sidebar dan footer. Lalu saya mencoba memasang kode iklan tersebut disidebar dan melihat hasilnya. 

Setelah saya lihat blog saya iklan in-article saya berubah menjadi display ads,mungkin karena dipengaturan iklan saya mengijinkan untuk mengganti iklan in-article jika tidak tayang dengan iklan display ads. Lalu saya edit unit iklan in-article supaya tidak berganti menjadi display ads jika iklan tidak ada. Dan saya cek blog saya lagi dan ternyata malah iklan tidak tayang.

Bolehkah Diletakkan Di Sidebar

Saya cek blog saya saat menu beranda/home lalu saya coba buka salah satu artikel dan alhasil iklan tayang. Lalu apa penyebab iklan tidak tayang dilaman home page/beranda. Coba lihat gambar dibawah ini.

Bolehkah Memasang Iklan In-Article Ads Di Sidebar Blog? Dampaknya Apa?

Gambar tersebut merupakan tips dan intruksi untuk pemasangan iklan in-article ads. Didalam tips tersebut kita disarankan untuk memasang iklan in-article ads dibawah paragraf kedua di artikel. Dan tidak diperbolehkan untuk meletakkan iklan di sidebar karena akan berdampak negatif mungkin iklan tidak tayang dan dampak lainnya. Jika ditranslate maka bunyinya seperti ini ๐Ÿ‘‡

Tips penempatan
Tempatkan iklan di dalam halaman Anda yang memiliki teks. Kami menyarankan 2 paragraf di bawah awal artikel. Namun, jangan letakkan iklan di sidebar karena hal ini bisa berdampak negatif pada performa.

Penting: Jika Anda ingin menempatkan lebih dari satu iklan, pastikan Anda mengizinkan konten yang cukup di antara iklan untuk meminimalkan gangguan pada pembaca Anda.

Jika ingin menampilkan iklan in-article ads lebih dari satu maka anda harus memiliki artikel yang sebanding dengan iklan supaya pembaca tidak terganggu dengan iklan yang terlalu banyak di dalam artikel anda. Bagaimana sudah jelas tentang letak pemasangan in-article ads nya? Jika kalian belum membuat unit iklan in-article adsnya baca artikel berikut Cara Membuat dan Memasang Iklan In-Article Didalam Postingan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bolehkah Memasang Iklan In-Article Ads Di Sidebar Blog? Dampaknya Apa?"

Post a Comment

Jangan ada link aktif di komentar karena komentar anda di moderasi!