Manfaat Subheading H3 Untuk Blog - Seo On Page

Subheading mungkin jarang anda gunakan ketika anda membuat artikel. Atau anda malah sering menggunakan huruf besar kecil untuk mengganti heading dan subheading. Jika anda menggunakan huruf ukuran smallest,small,normal,large dan large untuk membedakan mana poin/judul dalam artikel maka anda perlu mengubah kebiasaan tersebut. Kenapa? Karena hal terlebut tidak terlalu berpengaruh terhadap SEO.

Lalu diganti dengan apa? Anda perlu mengganti kebiasaan tersebut dengan mencoba untuk menggunakan heading dan subhedaing. Memangnya kenapa? Penggunakan heading dan subheading ternyata berpengaruh terhadap SEO blog. Jika anda menggunakan heading dan subheading dengan baik maka SEO blog and juga akan bagus.

Manfaat Subheading H3 Untuk Blog - Seo On Page

Jika anda memperhatikan semua artikel di blog ini,semua artikel saya berikan heading h2 didalamnya dan ada beberapa artikel yang saya tambahi subheading h3. Hal ini menjadi kunci SEO blog anda sehingga blog anda bisa terindex oleh google dengan baik ,memiliki peringkat/visibilitas yang bagus dipencarian google. Apa manfaat dari subheading secara jelasnya?

Manfaat Subheading Didalam Artikel dan Untuk Blog

Subheading ini akan memberikan banyak manfaat bagi anda. Bermanfaat untuk SEO blog anda. Membedakan antara poin-poin/judul di artikel daripada anda mengubah ukuran huruf yg digunakan ditambah lagi anda bisa mengatur style subheading anda. Baca juga : Cara Membuat Heading (h2) Dengan Style CSS Keren Di Blogspot

Dengan penggunakan subheading yang baik dan benar maka akan bagus untuk meningkatkan SEO blog anda. Penggunakan yang baik seperti apa? Jangan gunakan subheading dengan metode blackhat seperti membuat subheading menjadi transparant/berwarna putih sehingga tidak terlihat oleh pengunjung lalu memasukkan keyword yang berlebihan di subheading.

Anda cukup gunakan subheading dengan semestinya. Anda bisa memasukkan keyword kedalam subheading tentunya keyword yang sudah anda pilih,bisa keyword incaran anda atau keyword turunan. Anda bisa menggunakan subheading disetiap artikel yang anda buat selain itu anda juga bisa menggunakan heading h2.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Manfaat Subheading H3 Untuk Blog - Seo On Page"

  1. gan iklan di bawah menu itu apa nggk melanggar kebijakan adsense? Klo misal melanggar kita langsung kena baned ap dpt peringatan dulu. soalny blog ane jg masang iklan di bawah menu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mas...kan tidak menurupi artikel

      Delete
    2. btw matched content di blog ane udah ada gmbarnya gan. klo ente mw tw caranya bisa hubungi lewat email

      Delete
    3. emailmu mana mas? matched content di blog ini udh ane lepas karena gak ada gambar

      Delete
  2. wah pantes blog ane ga di aprove adsense n ga seo..ane asal nulis soalnya..makasih gan solusinya kbetulan ane baru blajar

    ReplyDelete
  3. Mantap tutor tutornya, good job terus sob :)

    ReplyDelete

Jangan ada link aktif di komentar karena komentar anda di moderasi!